Tips Memilih Power Bank Bermutu

posted on 08 Sep 2015 23:51 by topteknook
Sekarang berikut, memiliki sebuah power bank merupakan hal yang penting bagi kebanyakan orang. Masa ini orang tidak butuh repot - kalut lagi mencari tuntas kontak jika ingin mencharge gadget yang lowbatt. Hanya secara sebuah power bank, orang dapat mencharge gadget mereka yang kehabisan baterai lebih dari itu hingga lebih atas satu kali. Melihat fenomena ini, kaum perusahaan produsen aksesoris handphone berlomba - lomba untuk mengeluarkan produk power bank yang dapat menerima kebutuhan masyarakat. Sebab banyaknya pilihan, adakalanya membuat orang panik bagaimana cara memilih power bank dengan benar - betul berkualitas. Hari itu, saya ingin mengamalkan beberapa tips buat mengetahui sebuah power bank berkualitas atau tidak.

Pertama, perhatikan merk dan rangking harga power bank itu sendiri. Pilihlah merk power bank yang sudah dikenal masyarakat lebih dari satu tahun. Hal itu menunjukkan bahwa merk tersebut sudah turun masyarakat dengan elok sehingga dapat bersitegang lebih dari satu tahun. Kemudian, cek daripada kapasitas power bank itu sendiri. Pilihlah power bank dengan kapasitas dengan memiliki daya ganda lipat atau bertambah dibandingkan dengan kesanggupan pada gadget engkau.



Kedua, pilihlah power bank yang memiliki garansi yang jelas. Garansi produk dengan baik adalah minimal 6 bulan, kecuali itu ketahuilah dgn pasti kemana engkau harus mengklaim jaminan tersebut jika semasih - waktu power bank anda dubius. Selain itu sekaligus penting adalah pilihlah power bank dengan memiliki proteksi secara sudah baik, seperti overcharge dan discharge, dimana power bank tersebut dapat menghentikan pengisian baterai secara otomatis ketika baterai sudah benar - benar penuh terisi, juga tidak kehabisan daya begitu hamba ketika power bank tersebut tidak dimanfaatkan dalam jangka waktu dengan lama.

Ketiga, suatu power bank yang berkualitas memiliki model, ukuran, dan berat yang ideal. Power bank yang baik tentunya tidak merunyamkan anda jika mesti dibawa bepergian, olehkarena itu bentuknya yang tidak terlalu besar, mudah digenggam, dan ringan tatkala dibawa.

Keempat, pilihlah power bank yang memiliki fitur sambungan, sehingga fungsinya tak hanya untuk mengisi ulang daya baterai pada gadget kamu, namun dapat dimanfaatkan sebagai senter, lampu hazard pada ketika keadaan darurat dsb. Sehingga power bank tersebut dapat berlaku multifungsi

Terakhir, perhatikanlah jenis baterai di power bank mereka. Karena baterai ialah hal yang terpenting pada suatu power bank. Power bank yang berkualitas punya tipe baterai Japan cell atau China cell dengan benih ABS yang tidak mudah terbakar.

Comment

Comment:

Tweet